Sunday, August 20, 2017

Catering Ciapo Ciakpo Cengkareng , Muara Karang dan PIK (Pantai Indah Kapuk)

DapurMedan.com melayani catering ciakpo / catering ciapo yang ditujukan untuk para ibu melahirkan, para manula atau orang tua dan orang-orang yang baru sembuh dari sakit atau baru selesai dioperasi untuk daerah Cengkareng, Kalideres, Muara Karang, Pantai Indah Kapuk, dan sekitarnya.

DapurMedan.com menjamin bahwa setiap bumbu yang digunakan dalam setiap masakan adalah bumbu rempah-rempah dan herbal alami tanpa menggunakan pengawet buatan kimiawi. DapurMedan.com juga tidak menggunakan bumbu-bumbu kimiawi agar makanan ciapo terjaga kesehatannya.

Makanan ciapo / makanan ciakpo tergolong sebagai healthy food karena bahan makanan yang dimasak berupa bahan segar dan tidak menggunakan bumbu kimiawi, penggunaan minyak hampir tidak dilakukan. Biasanya makanan ciapo mendapatkan minyak dari tumbuhan dan daging hewan yang diolah seperti ayam, sapi, ikan, udang dan lainnya. Sehingga makanan catering ciapo ini menyehatkan untuk dikonsumsi siapapun, seperti anak-anak, ibu yang baru melahirkan, orang yang baru sembuh dari sakit, orang yang baru selesai operasi maupun orang yang sehat. Inilah kenapa catering ibu melahirkan dalam bentuk ciapo ini sangat bagus untuk kesehatan.

Menu yang disajikan DapurMedan.com adalah menu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tubuh anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan ketidakcocokan dengan menu dari DapurMedan.com.

Anda dapat memesan catering healthy food catering ciapo  ini di DapurMedan.com melalui,
whatsapp : 0--8389-841-lima-565
instagram : dapurmedan
website : www.dapurmedan.com

No comments:

Post a Comment