Friday, August 4, 2017

Catering Ibu Melahirkan Ciapo (Jakarta)

DapurMedan.com melayani catering ibu melahirkan yang dikhususkan untuk para wanita yang baru melahirkan.

Catering khusus ibu melahirkan dibuat khusus dengan resep herbal Cina dan Taiwan yang sudah sering dikonsumsi masyarakat Cina turun-temurun yang sering di sebut ciapo atau ciakpo. Bahan-bahan makanan catering berupa bahan herbal alami dengan bumbu-bumbu dari rempah-rempah yang dipilih khusus sesuai kebutuhan wanita pasca melahirkan.


Beberapa jenis contoh menu yang DapurMedan.com tawarkan untuk paket menu catering ibu melahirkan :
- ayam angkhak
- ayam tim jahe
- ikan gabus tim herbal
- ayam sup herbal
- daging sapi tim herbal
- dan lainnya

Makanan menu catering ibu melahirkan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya dilengkapi dengan makanan snack tambahan yang sehat seperti bubur kacang hijau, sayur katuk jagung manis, susu kacang kedelai dan lainnya.

DapurMedan.com menjamin setiap masakan tidak menggunakan bumbu kimia atau bahan pengawet buatan. Seluruh bumbu yang digunakan adalah bahan bumbu alami. Segera habiskan makanan catering anda di hari yang sama agar tidak basi. Jangan simpan makanan di tempat yang terlalu panas.

Paket menu catering disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tubuh ibu melahirkan. Sehingga ibu yang baru melahirkan tidak perlu khawatir dengan menu yang tidak sesuai. Anda dapat memilih menu apa saja yang anda butuhkan sesuai dengan kondisi kesehatan ibu melahirkan.

Harap diperhatikan.
Paket menu catering dikirim dari Cengkareng, Jakarta Barat dengan ongkos kirim ojek online ditanggung oleh pembeli. Silakan memperhitungkan jarak anda dari Cengkareng untuk menghemat pengeluaran biaya pengiriman catering ibu melahirkan.


Hubungi via :
whatsapp : 0--83-89-841-lima-565
website : https://www.dapurmedan.com
instagram : dapurmedan

No comments:

Post a Comment