Thursday, August 3, 2017

Catering Ibu Melahirkan

Jika anda membutuhkan catering ibu melahirkan, DapurMedan.com menyediakan paket menu catering bagi ibu-ibu setelah melahirkan. Menu makanan yang khusus untuk para wanita setelah melahirkan dapat dikonsumsi untuk 30 hingga 40 hari sebagaimana normal nya tradisi ciapo herbal cina.

Sehingga para ibu yang baru melahirkan tidak perlu khawatir akan kebutuhan makanan sehat dan bergizinya. Seluruh makanan yang disajikan oleh DapurMedan.com tidak menggunakan bumbu kimiawi (MSG, vetsin, micin, dll) agar menjadi makanan yang menyehatkan dan tidak berbahaya bagi ASI (air susu ibu).

Setiap resep masakan catering menggunakan bahan herbal Cina alami dan resep-resep herbal Taiwan. Resep herbal yang telah dipercaya secara turun temurun ini diyakini mampu membuat para wanita tetap sehat dan kuat saat pra menopause dan menopause. Resep ramuan herbal ini sudah dipercaya secara turun-temurun di kalangan orang Tionghoa, Cina dan Taiwan, dan terbukti berkhasiat untuk kesehatan.

Ramual herbal cina ini tidak hanya dipercaya untuk menjaga kesehatan tapi juga mengembalikan kesehatan wanita seperti sebelum mengandung dan melahirkan. Bahkan beberapa wanita mendapat manfaat pemulihan bentuk tubuh dan stamina seperti sesaat sebelum melahirkan.

Solusi yang DapurMedan.com tawarkan untuk catering ciapo ibu melahirkan :
- menyediakan makanan setelah melahirkan hingga jangka waktu 40 hari
- menu makanan dapat dipilih dan berbeda untuk siang dan malam
- makanan dilengkapi juga makanan pelengkap atau snack sehat
- kandungan bahan makanan akan disesuaikan dengan kondisi kesehatan
- tidak perlu repot mengambil makanan, makanan catering akan diantar ke rumah

Masa nifas adalah 4 minggu pasca melahirkan, dimana proses pemulihan tubuh ibu pasca melahirkan sedang terjadi, yang di sertai perubahan hormon pasca melahirkan sangat penting bagi si ibu untuk menjaga kesehatan dan mengembalikan kesegaran tubuh, agar nanti ketika MENOPAUSE, kesehatan tubuh wanita tetap terjaga.

Untuk solusi catering makanan sehat (healthy food catering) bagi para wanita / ibu pra dan pasca melahirkan, yang juga dikenal dengan catering ciapo atau catering ciakpo yang disebut juga catering pasca melahirkan anda dapat menghubungi www.dapurmedan.com untuk pemesanan dan info nya.

Beberapa jenis makanan sehat yang umum dikonsumsi dan dianjurkan

- Ikan Gabus, mengandung albumin( 61% ) . Albumin sangat baik untuk penyembuhan luka, menghilangkan pembengkakkan, memperkuat sistem kekebalan tubuh. Kandungan vitamin ikan gabus lebih tinggi dari ikan salmon.

- Buah Angco, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan daya tahan stamina tubuh ketika kelelahan, memperbaiki gangguan pencernaan.

- Goji Berry ( Khi Ci), buah berwarna merah yang sangat menyehatkan berfungsi memperbaiki kerusakan dalam tubuh oleh radikal bebas sehingga dapat mencegah penuaan dini, menghilangkan kelelahan saat pemulihan setelah sakit, menstimulasi human grownth hormone yakni hormon awet muda, menjaga tingkat kolestrol yang cukup, membantu mengurangi berat badan karena mengubah makanan menjadi energi daripada menjadi lemak, meningkatkan kekebalan tubuh, memperkuat otot serta membantu penyerapan kalsium dalam tulang dan gigi. Buah Khi Ci juga dipercaya untuk menjaga kesehatan mata.


Untuk info dan pemesanan catering ciapo perawatan ibu hamil dan ibu pasca melahirkan silakan hubungi www.dapurmedan.com

No comments:

Post a Comment